GlamGlow Indonesia

Pertanyaan

Dimana saja dapat GLAMGLOW tersedia?

GLAMGLOW saat ini tersedia di GLAMGLOW Studio in Plaza Indonesia 4th floor (lihat “FIND US” pada menu), seluruh toko Beauty Box, dan Department Stores terkemuka.

Apakah produk yang dijual di GLAMGLOW adalah produk asli?

Ya. Semua produk yang dijual di GLAMGLOW adalah asli dan diimpor langsung dari negara produsen.Untuk kenyamanan dan perlindungan konsumen semua produk telah didaftarkan ke Badan POM oleh perusahaan kami, PT. Kreasi Mutualisme, sebagai importer dan distributor resmi bran.Selain itu seluruh produk disimpan dalam gudang dengansuhu yang telah diatur untuk menjaga kesegaran produk.

Apakah GLAMGLOW dapat digunakan berbarengan dengan rangkaian perawatan wajah yang saat ini saya gunakan?

Iya, GLAMGLOW merupakan masker pelengkap perawatan kulit wajah Anda dan dapat digunakan secara bersamaan untuk perawatan sehari-hari dan / atau mingguan Anda.

Kapan saya harus menggunakan GLAMGLOW YOUTHMUD?

Kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan GLAMGLOW YOUTHMUD sekali atau dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimum.

Kapan saya harus menggunakan GLAMGLOW SUPERMUD?

SUPERMUD dapat digunakan setiap hari tergantung kondisi kulit wajah Anda. Apabila kulit wajah Anda sedang bermasalah akibat jerawat, SUPERMUD dapat digunakan setiap hari selama maksimum 2 minggu.Apabila sudah membaik, kurangi penggunaan menjadi satu atau dua kali dalam seminggu.

Kapan saya harus menggunakan GLAMGLOW BRIGHTMUD?

BRIGHTMUD dapat digunakan tiga kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang optimum.

Bagaimana mengenai pengiriman?

Kami menggunakan pengiriman regular dengan POS Indonesia sebagai partner logistic kami.

Apakah ada pilihan Cash on Delivery (COD) ?

Anda dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia termasuk didalamnya transfer melalui BCA ATM, namu nuntuk saat ini kami belum memiliki fasilitas Cash on Delivery (COD).

Berapa lama untuk pengiriman order?

Pengiriman biasanya tergantung pada alamat penerima. Setelah penerimaan pembayaran, order akan di proses dan dikirim dengan menggunakan POS Indonesia. Kami perkirakan pengiriman akan memakan waktu tidak lebih dari satu minggu.

Apakah pengiriman keluar Indonesis diterima?

Kami adalah perusahaan nasional dan oleh karena itu hanya menerima dan mengirim pesanan domestik.

Berapa biaya pengiriman ?

Biaya tergantung pada berat, volume dan lokasi penerimaan pesanan. Biasanya biaya pengiriman berkisar pada Rp 25,000 untuk Area Jawa, Rp. 35,000 untuk area luar Jawa dan sekitar Rp75,000 bila Anda menetap di Irian Jaya atau propinsi jauh lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan informasi mengenai pesanan saya?

Status pesanan dapat anda cek secara online dengan mengirimkan pesan melalui halaman “CONTACT US” dan Customer Care Team kami akan selalu siap membantu Anda.
Phone: +6221 719 7000
Email:[email protected] .

Bagaimana cara menghubungi Customer Care?

Kirim kan pesan melalui halaman “CONTACT US” dengan mengisi informasi yang diperlukan, atau silahkan menghubungi kami melalui :
Phone: +6221 719 7000
Email:[email protected]